Sunday, October 4, 2009

Danuta Aldina

sekarang gue bakal men-describe seseorang, namanya DANUTA ALDINA, dia itu adek kelas gue, biasa dipanggil UTAUTAUTAUTA, dia tuh bagaikan sweet chocolate, item tapi manis, iya gak ta? HAHAHA :D orangnya sumpah asik abis,terus kayak gak jaim gitu loh, tapitetep sopan sama kakak kelas, dia itu MPK KELAS LOH, huuhh gaul abiss, terus ya terus, dia tuh pas tanggal 999 tuh ditembak gitu sama ARIF, nah dia juga MPK KELAS, dia cerewet abis sumpah gak boong -,- tapi asik kok, uta cantik kok, cuman aja sayang agak gak putih HEHEHE :p terus sumpah ya dia tajir abiss lohh, handphone nya aja IPHONE 3G, hahhaha, terus dia membuat sekomp jadi lebih nyaman dengan membelikan KARPET (thanks uta) pokoknya dia tuh disenengin kakak kelas gitu deh soalnya orang nya kocak gitu, terus ya dia adekadekan gue loh HAHAHAHA :) tapi lupa gitu kapan jadiannya, terus sekarang dia di kelas 7B sama kayak gue dulu hahahaha, nah ini dia si UTAUTAUTA itu fotonya di bawah

oiya sekarang uta pakek poni gitu gila gue baru nyadar juga, CIE UTA AHAHAHA
kalo mau add facebooknya add aja : Danuta Aldina


that's all, THANKS

No comments:

Post a Comment