Monday, August 24, 2009

saya menggilaaaaa

okaayy, saya sekarang sudah sangat gila, malam ini saya mengerjakan silsilah keluarga, saya tidak memakai foto asli tapi di scan dulu, nah karena orangtua saya cerai dari saya belum lahir, jadi saya tidak punya foto bapak dan yangti-alm.yangyut saya, jadi saya harus menghubungi 'kakak' saya yang di rumah bapak dan minta tolong untuk mengirimkan fotofoto bapak dan yangit-alm.yangyut lewat email, tapiiiiiii, karena tidak ada scanner terpaksa harus memakai foto yang ada di komputer, naaahhh, karena foto yangti-yangyut (itu panggilan buat oma-opa) gaada di komputerrrr, jadinya 'kakak' saya di BEKASI harus membawa fotofoto itu ke rumah saya di TEBET, (huhh i love you kak), okay, selagi nunggu foto itu dateng saya sama mbak saya bukan nya ngerjain yang ada tapi malah nonton video di komputer -__- saya tau saya salaah, huhu, nahh fotonya dateng, kita mau mulai tempeltempel tapi ternyata GAADA LEM, cobaaaa mau gimana, masa pakek nasii? akhirnya kita pkek selotip, nahh pas udah selesaiiii, hasilnya JELEK, selotipnya berantakaan, aduuuhhhh mogamoga, ngumpulinnya gaharus besok AMIN

No comments:

Post a Comment